Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacar Gundogan Beri Petunjuk Menuju Manchester

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Mei 2015 | 21:17 WIB
Ilkay Gundogan
Getty Images
Ilkay Gundogan

Harian Manchester Evening News memberitakan tentang pacar Ilkay Gundogan, Sila Sahin, yang memposting gambar dirinya di bandara dengan papan keberangkatan bertuliskan "Manchester". Postingan tersebut diberi judul "Wo bin ich?" yang berarti "di mana saya?".

Diyakini foto Sahin itu diambil di bandara Palma de Mallorca, Spanyol. Menarik ditunggu akan mendarat di bandara manakah sang kekasih?

Gundogan memang terus dikaitkan dengan kepindahannya menuju Old Trafford. Bukan hanya Red Devils, ia juga dikaitkan dengan juara La Liga musim ini, Barcelona.

Surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, bahkan berani mengklaim bahwa Gundogan sudah lulus tes kesehatan dan akan pindah ke Camp Nou pada akhir musim. Namun, dengan hukuman yang masih diemban Blaugrana akibat melanggar aturan FIFA dalam proses transfer pemain muda, Gundogan tidak mungkin diizinkan bergabung dengan Messi dkk.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X