Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Dilarang Mengemudi Selama Enam Bulan

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 Juni 2015 | 21:18 WIB
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Carlos Alvarez
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, diganjar hukuman enam bulan dilarang mengemudi mobil lantaran telah melanggar peraturan lalu lintas.

Pria asal Portugal itu tertangkap kamera lalu lintas setelah memacu mobilnya dengan kecepatan 60 mil per jam di zona kecepatan maksimal 50 mil per jam di dekat tempat latihan Chelsea di Cobham, pada September 2014.

Mourinho sendiri tidak menghadiri persidangan Pengadilan Staines. Namun, Mourinho telah mengaku bersalah atas tuduhan tersebut. Ia dihukum larangan enam bulan mengemudi karena sudah memiliki sembilan poin pada surat izin mengemudinya.

Menurut The Telegraph, mantan pelatih Real Madrid itu juga didenda sebesar 1.820 poundsterling (sekitar Rp 37 juta), yang meliputi biaya denda, sidang dan tambahan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X