Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Ungguli Para Kandidat Pelatih Madrid

By Ade Jayadireja - Jumat, 22 Mei 2015 | 19:07 WIB
Juergen Klopp
Getty Images
Juergen Klopp

Juergen Klopp menjadi pemenang dalam jajak pendapat yang dilakukan MARCA.com mengenai siapa pelatih yang tepat untuk menggantikan Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Bos Borussia Dortmund itu mendapat 44% suara dari sekitar 30.000 responden. Ia mengungguli mantan pemain Madrid, Michel, yang didukung oleh 14,7% suporter.

Manajer Sevilla, Unai Emery, duduk di posisi ketiga dengan 10,8%. Pada tempat keempat ada juru taktik Jerman yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2014, Joachim Loew, dengan presentase 9%.

Rafael Benitez hanya menduduki posisi kelima dengan 8,9% suara. Berlanjut ke posisi enam, ada mantan asisten pelatih Carletto yang kini menangani Real Madrid Castilla, Zinedine Zidane (7,4%).

Manajer Porto dan mantan Pelatih timnas Spanyol U-21, Julen Lopetegui, duduk di posisi kedua dari belakang (2,8%). Andre Villas-Boas menduduki posisi terbuncit dengan 2,4% suara.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X