Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crystal Palace Perpanjang Kontrak Julian Speroni

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 22 Mei 2015 | 16:58 WIB
Julian Speroni
Alex Livesey/Getty Images
Julian Speroni

Crystal Palace resmi memberikan perpanjangan kontrak kepada Julian Speroni. kiper gaek asal Argentina itu mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun di Selhurst Park.

Penampilan Julian Speroni bisa dibilang sukses musim ini. Speroni berhasil menghindarkan Crystal Palace dari jurang degradasi.

Di bawah asuhan Alan Pardew, Speroni berhasil membuat Palace kini menghuni posisi ke-12 klasemen sementara Premier League. Oleh sebab itu, kubu The Eagles menilai kinerja Speroni masih dibutuhkan musim depan.

"Saya memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya dan berharap bisa benar-benar menikmati waktu bermain di Premier League," kata Speroni kepada situs resmi klub.

"Sudah saya katakan berkali-kali, ini merupakan rumah saya dan saya akan pensiun di sini jika bisa," tegas kiper yang sudah berseragam Palace sejak tahun 2004 silam.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Cpfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X