Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Tur Pramusim ke Tiga Negara

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 Juni 2015 | 15:00 WIB
Real Madrid
Getty Images
Real Madrid

Real Madrid telah menyusun jadwal tur pramusim. Tiga negara yang bakal disambangi skuat asuhan Rafael Benitez adalah Australia, Tiongkok, dan Jerman.

Pemberhentian pertama dari tur tersebut adalah Melbourne. Di sana mereka akan ambil bagian dalam Australia International Champions Cup dengan melawan Roma di Melbourne Cricket Ground pada 18 Juli dan dilanjutkan duel kontra Manchester City (24 Juli).

Setelah dua pertandingan tersebut, El Real bertolak ke Tiongkok untuk berpartisipasi dalam International Champions Cup. Sergio Ramos dkk. akan berjumpa dengan mantan klubnya, Internazionale, pada 27 Juli di Guangzhou. Selang tiga hari kemudian, giliran AC Milan yang menjadi lawan tanding.

Usai menjelajah Asia, Los Blancos pulang ke Eropa untuk mengikuti Audi Cup di Menchenh, Jerman. Mereka dijadwalkan menghadapi Tottenham Hotspur di Allianz Arena pada 4 Agustus sebelum bertemu pemenang antara Bayern Muenchen dan Rossoneri sehari kemudian.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X