Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Telah Tawarkan Kontrak kepada Ancelotti

By Verdi Hendrawan - Jumat, 22 Mei 2015 | 16:50 WIB
Carlo Ancelotti
Gerard Julien/Getty Images
Carlo Ancelotti

Presiden Silvio Berlusconi dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Carlo Ancelotti untuk mau kembali menangani AC Milan. Namun, itu semua bergantung pada rencana Real Madrid di musim depan.

Rumor pemecatan Ancelotti oleh Real Madrid kini semakin kencang terdengar. Hal ini dikarenakan kegagalan pelatih asal Italia itu untuk mempersembahkan gelar bagi Los Merengues di musim ini.

Seperti yang dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport hari ini, Berlusconi telah memberikan tawaran kontrak berdurasi tiga musim kepada untuk Ancelotti. Selain itu Rossoneri pun akan memberikan dana transfer yang cukup besar untuk digunakan oleh pelatih berusia 55 tahun itu.

Gaji Ancelotti di Real Madrid saat ini sebesar 7,5 juta euro permusim. Jumlah sebesar itu lah yang harus dipenuhi oleh Rossoneri jika ingin mendapatkan jasa Carletto.

Namun, Milan tidak saat ini tidak sendiri dalam mengejar jasa Ancelotti. Banyak klub yang kini tengah mencari pelatih baru, termasuk Barcelona yang kabarnya akan ditinggal oleh Luis Enrique.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X