Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Serang Balik Kritikan Pundit

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 16 Maret 2015 | 03:25 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

pundit di televisi. Akan tetapi, kembali menunjukkan kehebatannya dalam urusan perang kata-kata dengan membalas kritikan-kritikan tersebut.

Langkah Chelsea berakhir di babak 16 Besar Liga Champion usai ditahan imbang 2-2 Paris Saint-Germain di Stamford Bridge, Kamis (12/3). Di pertandingan leg I kedua tim bermain imbang 1-1 di markas PSG.

Itu berarti agregat akhir 3-3. Namun PSG berkah lolos ke perempat final karena keunggulan produktivitas gol tandang.

Kritikan bermunculan pascakekalahan Chelsea tersebut. Jose Mourinho dikecam karena coba menerapkan pendekatan agar pemainnya mempengaruhi keputusan wasit melawan PSG di Stamford Bridge.

"Jika suatu hari saya menjadi pundit, maka saya akan memenangi setiap pertandingan, karena seorang pundit memenangi semua pertandingan. Saya akan menjadi fenomenal seperti mereka," ucap The Special One usai The Blues ditahan imbang 1-1 Southampton, Minggu (15/3).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X