Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Langkah Persib Terhenti di 16 Besar

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Mei 2015 | 16:45 WIB
Persib Bandung menyerah di kandang sendiri.
Herka Yanis/Bolanews
Persib Bandung menyerah di kandang sendiri.

2, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (27/5).

Sepasang gol Kitchee dicetak oleh bomber asal Spanyol, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, pada menit ke-32 dan melalui gelandang Lam Ka Wai pada menit ke-44.

Laga yang berlangsung ketat ini diwarnai sejumlah kontroversi. Salah satunya soal keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti terhadap Persib.

Tanpa gol balasan, Persib dipastikan tersingkir dari Piala AFC 2015. Dengan demikian, Indonesia tinggal menyisakan Persipura di babak 16 Besar.

Namun, posisi Persipura belum aman. Pasalnya, mereka dihantui hukuman AFC karena laga yang seharusnya digelar 26 Mei tertunda akibat masalah imigrasi.

Pahang kembali ke Malaysia karena imigrasi Bandara Soekarno-Hatta Jakarta tidak mengizinkan pemain asing klub Malaysia itu masuk karena visa yang bermasalah.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X