Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koeman Puji Spirit Southampton Melawan Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 16 Maret 2015 | 02:58 WIB
Ronald Koeman
Getty Images
Ronald Koeman

1 di Stamford Bridge, Minggu (15/3).

Di pertandingan tersebut Chelsea lebih dulu membuka keunggulan lewat gol yang diciptakan Diego Costa pada menit ke-11. Namun, Southampton berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Dusan Tadic setelah Sadio Mane dijatuhkan di area penalti.

Di paruh kedua Southampton lebih banyak dipaksa bertahan. Akan tetapi, kokohnya lini pertahanan dan penampilan gemilang Fraser Forster membuat The Blues kesulitan memaksimalkan peluang.

"Saya rasa reaksi kami fantastis setelah tertinggal 0-1 dan tampil luar biasa. Kami mendapatkan beberapa peluang bagus dan berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti," ucap Koeman.

"Di babak kedua Chelsea menekan dan kami mengalami banyak kesulitan dalam mempertahankan bola. Mereka mendapatkan beberapa peluang dan Forster kembali tampil bagus hari ini. Itu adalah spirit besar dari tim," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X