Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bentrok Dini Djokovic-Nadal Tak Terhindarkan

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 Juni 2015 | 01:04 WIB
Rafael Nadal
Getty Images
Rafael Nadal

Rafael Nadal berhasil lolos dari babak 16 Besar Prancis Terbuka 2015, begitu juga dengan Novak Djokovic, Senin (1/6) malam WIB. Kedua petenis tersebut tidak bisa menghindar satu sama lain untuk bertemu di level yang lebih tinggi karena harus berhadapan di perempat final.

Novak Djokovic bertatus sebagai petenis peringkat pertama dunia sehingga menjadi unggulan pertama di Prancis Terbuka 2015. Namun, Rafael Nadal merupakan petenis yang berstatus sebagai King of Clay atau Raja Tanah Liat.

Pada 2014 keduanya bertemu di final dan Nadal keluar sebagai pemenang. Nadal juga petenis yang sudah sembila kali menjadi juara di Prancis Terbuka.

Rafael Nadal lolos ke perempat final usai mengalahkan Jack Sock dalam pertarungan empat set dengan skor akhir 6-3 6-1 5-7 6-2. Sementara itu, Djokovic menghentikan laju petenis tuan rumah, Richard Gasquet tiga set langsung dengan skor 6-1 6-1 6-3.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X