Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lepas Vidal, Sevilla Ingin Gaet Martin Montoya

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 Juni 2015 | 14:16 WIB
Martin Montoya
Getty Images
Martin Montoya

Perpanjangan kontrak Dani Alves dan kedatangan Aleix Vidal memiliki dampak langsung pada posisi Martin Montoya di Barcelona.

Bek sayap asal Spanyol tersebut mulai mencari jalan keluar dari Camp Nou. Montoya sempat ingin berganti klub pada Januari lalu, tapi saat itu Blaugrana menolak permintaannya dengan alasan pilihan mereka yang terbatas akibat hukuman dari FIFA terkait embargo transfer.

Montoya bisa menjadi solusi bagi kekosongan Sevilla di sisi kanan menyusul kepergian Vidal menuju El Barca. Pemain binaan La Masia itu ditaksir memiliki harga kisaran 5 juta euro (Rp74 miliar).

Sevilla dapat memberi Azulgrana beberapa opsi lain agar biaya yang diminta bisa turun. Salah satu langkah yang dapat diambil sang juara Liga Europa 2014/15 itu adalah dengan mengembalikan Denis Suarez yang notabene merupakan pemain pinjaman dari Barca.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X