Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James: Pergilah Badai Cedera

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 Juni 2015 | 14:09 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Di saat sedang berjuang di final NBA 2015, badai cedera terus menerpa Cleveland Cavaliers. Pemain demi pemain bertumbangan. Mereka akan menghadapi Golden State Warriors dalam gim 4 di kandang sendiri, Quicken Loans Arena, Jumat (12/6/2015) WIB.

Matthew Dellavedova mengalami kram saat membantu Cavaliers menang 96-91 atas Warriors di gim 3, Rabu (10/6) WIB. Iman Shumpert juga tampak mengalami masalah pada tangannya. Ia tetap melanjutkan laga dengan kondisi cedera.

Dua bintang Cavaliers lebih dulu masuk ruang perawatan. Kevin Love dislokasi bahu, sedangkan Kyrie Irving cedera lutut. Khusus Love, ia dipastikan absen sampai akhir kompetisi.

Megabintang Cavaliers, LeBron James, tak ingin ada pemain lain yang cedera. Ia khawatir hal tersebut menghambat laju Cavs menuju juara.

"Kami tidak boleh terkena cedera lagi," tutur James.

Saat ini Cavaliers memimpin 2-1 atas Warriors. Bila sukses memetik kemenangan beruntun dalam dua laga ke depan, trofi Larry O'Brien akan menjadi milik mereka.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X