Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Targetkan Menangi Lebih Banyak Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Mei 2015 | 02:31 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas menargetkan terus memenangi lebih banyak gelar setelah mengakhiri penantian panjang untuk bisa merasakan kesuksesan menjadi juara di Premier League.

Cesc Fabregas memang bukan pemain baru di Premier League. Sebelumnya ia pernah menghabiskan delapan tahun bermain bersama Arsenal antara 2003-11. Akan tetapi, selama itu ia hanya berhasil memenangi Piala FA dan Community Shield selama di Arsenal.

"Bertahun-tahun saya berusaha memenangi trofi ini dan akhirnya berhasil dan begitu berarti buat saya. Ini adalah momen yang sangat spesial, salah satu yang terbaik dalam karier saya," ucap Fabregas.

"Kami adalah tim yang sangat muda dan akan terus lebih baik ke depan. Dalam 10 bulan pertama kami memenangi dua trofi. Jadi, itu selalu positif bagi kepercayaan diri tim dan saya sendiri untuk menghadapi musim depan. Kami harus tetap kuat," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X