Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McClaren Resmi Latih Newcastle United

By Suryo Wahono - Kamis, 11 Juni 2015 | 01:26 WIB
Manajer Newcastle United, Steve McClaren.
Dok. Newcastle United
Manajer Newcastle United, Steve McClaren.

Newcastle United resmi menunjuk Steve McCLaren sebagai manajer baru pada Rabu (10/6/2015). McCLaren akan menggantikan posisi John Carver yang meninggalkan Newcastle beberapa jam lalu.

Pihak klub percaya bila McClaren bisa memberikan catatan positif bagi The Magpies. Pada musim ini, Newcastle nyaris terdegradasi dan hanya berada di posisi ke-15 klasemen Premier League.

"Saya senang kami bisa mengamankan jasa salah satu manajer terbaik Inggris. Sejak pertama kali bertemu, saya yakin dia cocok untuk Newcastle United," kata Direktur Manajer Newcastle, Lee Charnley seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya sangat tersanjung ditunjuk sebagai manajer Newcastle United. Newcastle United merupakan klub besar dengan warisan yang indah," kata McClaren.

Sebelum menangani Newcastle, McClaren melatih Derby County selama dua tahun. Dia juga memiliki karier melatih beberapa klub, seperti FC Twente, Middlesbrough, dan juga tim nasional Inggris.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Newcastle United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X