Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adebayor Mengaku Sering Ingin Bunuh Diri

By Suryo Wahono - Kamis, 21 Mei 2015 | 19:23 WIB
Emmanuel Adebayor, bosan diganggu konflik dalam keluarganya.
Getty Images
Emmanuel Adebayor, bosan diganggu konflik dalam keluarganya.

kali karena perseteruan dalam keluarganya. Adebayor kembali menerbitkan posting panjang ketiga di akun Facebook resmi miliknya.

Dia ingin menanggapi klaim yang telah dibuat oleh saudara-saudaranya melalui saluran media sosial mereka sendiri. Sebelumnya, Adebayor sempat dikabarkan bakal dibunuh oleh kakaknya, seteleh pengakuan bahwa dia dikutuk oleh ibunya sendiri.

Kini, Gelandang Tottenham Hotspur berumur 31 itu mengungkap bahwa kematian dua saudaranya. Kola dan Peter, yang meninggal pada Juli 2012, begitu buruk sampai mendorongnya untuk mempertimbangkan bunuh diri.

Adebayor menulis, "Sering kali saya ingin menyerah. Tanyakan adikku Iyabo Adebayor berapa kali saya menelepon dan siap untuk bunuh diri.

"Saya simpan kisah-kisah ini selama bertahun-tahun. Tapi jika mati, tak ada yang akan tahu cerita saya, tidak ada yang akan belajar dari hal itu. Beberapa orang mengatakan saya harus menjaga cerita pribadi ini, tapi harus ada orang yang mengorbankan dirinya, harus ada membicarakannya."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X