Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dnipro Kembali Harapkan Kegemilangan Boyko

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Mei 2015 | 00:04 WIB
Denis Boyko
Getty Images
Denis Boyko

Denis Boyko merupakan pemain kunci bagi Dnipro Dnipropetrovsk di final Liga Europa melawan Sevilla di Stadion Narodowy, Warsawa, Rabu (27/5). Performa impresifnya kembali diandalkan agar Dnipro bisa memberikan kejutan terakhir untuk membuat sejarah baru dengan menjadi juara di pentas Eropa.

Denis Boyko merupakan momok bagi penyerang-penyerang Napoli di leg I semifinal di San Paolo. Betapa tidak, di laga tersebut ia melakukan enam penyelamatan dan menahan imbang Napoli 1-1.

Bukan hanya itu, Boyko juga memiliki catatan selalu tidak kebobolan di satu dari dua laga di setiap fase gugur.

"Ini tentu sangat penting buat saya. Namun ini adalah upaya hebat kami sebagai satu tim bukan hanya saya," ucap kiper yang mengawali karier di Dynamo Kyiv itu.

"Bukan hanya kiper dan pemain bertahan yang bertanggung jawab untuk bertahan, tapi tugas semua pemain. Semua pemain di lapangan berpartisipasi dalam menyerang dan bertahan," kata kiper berusia 27 tahun ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X