Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Sociedad Berniat Pinjam Joel Campbell

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 10 Juni 2015 | 21:13 WIB
Joel Campbell
Stuart MacFarlane/Getty Images
Joel Campbell

Penampilan apik Joel Campbell dalam masa peminjamannya di Villareal tak luput dari pengamatan Real Sociedad. Presiden klub, Jokin Aperribay, mengaku tertarik mendaratkan Campbell di Anoeta.

Joel Campbell menghabiskan paruh kedua musim 2014/2015 bersama Villareal di La Liga. Arsenal sendiri diprediksi masih akan memberi Campbell pengalaman dengan meminjamkannya ke klub lain pada musim panas.

Pemain 22 tahun itu pun disebut masuk ke dalam radar Real Sociedad. Meski membenarkan rumor Campbell, presiden klub, Jokin Aperribay, mengaku belum melakukan kontak dengan meriam London.

"Dia adalah pemain yang menarik untuk Real Sociedad, tapi sekarang belum ada pembicaraan mengenai transfernya," kata Aperribay seperti dikutip Sports Mole.

"Kami akan mengalanisa kondisi finansial untuk proses transfer ini," tegas Aperribay.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X