Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Menang di Laga Tandang, Moyes Tantang Pemain

By Aning Jati - Minggu, 15 Maret 2015 | 20:44 WIB
David Moyes
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
David Moyes

Pelatih David Moyes kini menantang para pemain Real Sociedad untuk membuktikan keberanian mereka saat bertandang ke Getafe pada Selasa (17/1) dini hari WIB. Hal ini demi bisa meraih kemenangan di laga tandang.

Sejak menangani Sociedad pada November 2014, Moyes belum pernah sekalipun meraih kemenangan di luar kandang di semua ajang. Hal ini yang membuat La Real saat ini masih tertahan di posisi ke-12 dengan 30 poin.

Kemenangan di luar kandang akan sangat menentukan nasib Sociedad di akhir musim 2014/15. Pasalnya saat ini La Real hanya unggul enam poin dari klub teratas di zona degradasi, Almeria, dan La Real memiliki target lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

"Kami perlu memiliki perubahan dinamika (di laga tandang). Kami harus menang di Getafe. Saya bisa membuat perubahan, tapi saya tidak akan mengatakan apapun tentang hal itu," kata Moyes di konferensi pers jelang laga kontra Getafe.

"Para pemain dapat memenangkan pertandingan menghadapi Getafe dan Cordoba (di pekan berikutnya). Mereka harus membuktikan diri bahwa mereka siap untuk menghadapi musim depan. Dua pertandingan ke depan sangat menentukan apakah kami bisa berada di posisi ke-8 dan membuka peluang meraih tiket ke Eropa."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X