Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

6 Bomber yang Berpotensi Direkrut Man. United

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 10 Juni 2015 | 19:47 WIB
Mario Mandzukic
Getty Images
Mario Mandzukic

15. Puncaknya, Setan Merah memutuskan untuk tidak mempermanenkan Radamel Falcao.

Dikembalikannya Radamel Falcao ke AS Monaco membuat Manchester United dipastikan akan melakukan perekrutan striker lain. Tentunya dengan kualitas besar pada bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini ada enam kandidat yang disebut-sebut menjadi incaran Man. United. Terlebih musim 2015-16 skuat besutan Louis van Gaal akan berlaga di Liga Champion dan membutuhkan tim yang lebih kompetitif.

6 striker yang berpotensi berlabuh di Old Trafford:

1. Karim Benzema

Karim Benzema selalu memiliki catatan bagus bersama Real Madrid. Ia bahkan bisa tetap tajam meski harus berbagi peluang mencetak gol bersama Cristiano Ronaldo.

Musim lalu Benzema bisa mengoleksi 15 gol dari 29 penampilan di La Liga. Selama enam musim di Santiago Bernabeu, bomber asal Prancis ini sudah mengoleksi 87 gol.

Kecocokan: 9/10

Kemungkinan: 5/10

2. Edinson Cavani

Cavani merupakan striker menjanjikan dalam menjaga ketajaman meski bermain dengan klub berbeda. Catatan golnya di Paris Saint-Germain mengalami peningkatan.

Musim pertamanya pada 2013-14 di PSG, Cavani bisa mencetak 16 gol dari 30 pertandingan. Musim 2014-15 ia membukukan 18 gol dari 35 pertandingan.

Kecocokan: 6/10

Kemungkinan: 4/10

3. Mario Mandzukic

Mario Mandzukic adalah nama baru yang mulai dikait-kaitkan dengan Manchester United. Mandzukic punya kelebihan bertubuh tinggi, bertenaga, dan tangguh dalam perebutan bola udara.

Mandzukic memainkan peran penting saat Bayern Muenchen memenangi gelar Liga Champion pada 2013-14. Ia juga bisa mencetak 20 gol selama musim pertamanya di Atletico Madrid.

Kecocokan: 3/10

Kemungkinan: 5/10


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X