Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pasalic Yakin Miliki Masa Depan Cerah di Chelsea

By Firzie A. Idris - Kamis, 21 Mei 2015 | 18:50 WIB
Mario Pasalic (kiri)
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Mario Pasalic (kiri)

Gelandang Chelsea yang dipinjamkan ke Elche, Mario Pasalic, menilai bahwa ia bermain cukup bagus sepanjang musim 2014/15. Pemain berusia 20 tahun itu pun yakin akan memiliki masa depan cerah bersama The Blues.

Sepanjang 2014/15, Pasalic tampil sebanyak 30 pertandingan La Liga bersama Elche yang 25 di antaranya tampil sebagai pilihan pertama pelatih Fran Escriba.

Pasalic telah menjadi bagian penting bagi Elche untuk memenuhi target menghindari zona degradasi.

Bahkan pemain berkebangsaan Kroasia kelahiran Jerman itu memiliki kontribusi kepada Los Franjiverdes yang berhasil menduduki posisi ke-13 hingga pekan ke-37 La Liga.

Penampilan gemilang Pasalic bersama Elche sempat membuat Lazio tertarik untuk memboyongnya di awal musim depan. Namun, hal tersebut akan ditolak oleh manajer Jose Mourinho yang dikabarkan tertarik untuk menjadikannya bagian dari tim utama The Blues.

"Mengingat intensitas komunikasi dengan Chelsea, saya optimis akan pergi ke London pada akhir Mei untuk menandatangani kontrak baru dengan mereka," kata Pasalic kepada situs Kroasia, Slobodna Dalmacija.

Pasalic menyadari bahwa ia akan menghadapi persaingan ketat untuk menjadi bagiandarit im inti Chelsea. Ia akan bertarung dengan semua gelandang The Blues, termasuk Oriol Romeu dan Marco van Ginkel yang juga akan kembali bergabung dari masa pinjaman.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Slobodna Dalmacija


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X