Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Enggan Pulang ke Real Madrid

By Firzie A. Idris - Rabu, 10 Juni 2015 | 15:39 WIB
Alvaro Morata
Getty Images
Alvaro Morata

15.

Morata datang ke Juventus awal 2014/15 dengan banderol 22 juta euro. Real Madrid memasukkan juga klausal pembelian kembali dengan harga 30 juta euro.

Ia pun menggelora di Turin. Morata tampil hebat dengan 15 gol untuk Si Nyonya Tua, plus gol ke gawang Madrid pada laga semifinal Liga Champion dan satu lagi di partai pemuncak kontra Barcelona.

Kabarnya Presiden Florentino Perez akan mengaktifkan kesepakatan tersebut.

“Tidak ada yang berbicara kepada saya. Kalian harus lihat tentang apa yang terjadi musim ini dan itu sungguh luar biasa. Saya juga masih berhutang lebih kepada para pendukung Juventus. Saya sangat bahagia di Juventus,” kata Morata.

Kabar dari Spanyol melalui AS, pelatih Rafa Benitez kabarnya akan mengaktifkan skema 4-2-3-1 dengan menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak dan Morata sebagai pelapis.


Editor : Gerry Putra
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X