Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Primavera Menghibur Masyarakat Bukit Tinggi

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 14 Maret 2015 | 19:06 WIB
Mantan pemain Primavera dan Baretti di Bukit Tinggi
Weshley Hutagalung/Bolanews
Mantan pemain Primavera dan Baretti di Bukit Tinggi

Kedatangan mantan pemain Primavera dan Baretti ke Bukit Tinggi meladeni undangan Jam Gadang FC melakoni laga persahabatan, Sabtu (14/3), mendapat sambutan masyarakat.

Dengan diperkuat pemain seperti Bima Sakti, Uston Nawawi, Bejo Sugiantoro, Yeyen Tumena, Supriono, hingga Kurnia Sandi, masyarakat Bukit Tinggi terbelah dua. Sebagian dari mereka mendukung eks Primavera dan Baretti, yang lain meneriakkan suport untuk tim lokal Jam Gadang FC.

Sayang, hujan yang turun mengguyur lapangan Stadion Atas Ngarai menjelang pertandingan hingga akhir laga membuat duel tak bisa berjalan dengan normal. Air menggenangi sebagian area lapangan sehingga aliran bola kerap tersendat.

Hasil skor 0-0 dianggap keuntungan bagi tim tuan rumah karena sejumlah peluang emas yang dimiliki Asep Dayat dkk. di tim eks Primavera dan Baretti gagal menjadi gol.

"Bukan soal hasil, tapi saya sedikit kecewa gagal memberikan hiburan yang maksimal kepada masyarakat Bukit Tinggi karena kondisi lapangan yang tak mendukung," ujar Supriono yang sempat memperlihatkan aksi individu dan mendapatkan sambutan hangat dari penonon.

Uston Nawawi juga berkomentar yang senada, "Seandainya lapangan kering, tentu penonton di sini akan terhibur dan kedua tim bisa memperlihatkan kemampuan terbaik."


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X