Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper ini Minum dengan Santai Saat Gawang Terancam

By Suryo Wahono - Selasa, 26 Mei 2015 | 22:28 WIB
Sui Weijie, mungkin bakal dimusuhi suporter dalam waktu agak lama.
Youtube
Sui Weijie, mungkin bakal dimusuhi suporter dalam waktu agak lama.

Ini pasti fenomena kiper terlucu di dunia. Seorang kiper di liga Tiongkok terlihat bingung di depan gawang sambil minum air, sementara pemain lawan membawa bola dan melesakkannya menjadi gol.

Kiper di Liga Super Tiongkok ini dengan tenang menyeruput air sementara para pemain lawan sedang menyerang di dekatnya, lalu menempatkan bola ke gawang yang tak dia jaga.

Insiden lucu ini terjadi dalam pertandingan antara Chongqing Lifan melawan Liaoning. Tim tamu sedang memimpin 1-0 ketika Liaoning dihadiahi tendangan bebas di luar kotak penalti. Tendangan dengan cepat diambil dan seorang pemain lawan membawanya langsung ke depan gawang.

Tapi, Sui Weijie, nama sang kiper, ternyata tampak santai saja sambil minum air dan tampaknya agak bingung. Mungkin dia ingin bilang belum siap atau... apa ya?

Weijie kemudian didenda 50 ribu karena dianggap kehilangan fokus. Dia juga harus menghadapi kemarahan para suporter timnya di bandara.

Sang kiper kemudian memberi pernyataan minta maaf.

“Saya telah berbuat kesalahan fatal pada pertandingan hari Minggu dan melepaskan tiga poin (untuk lawan). Saya tak akan mengulangi kesalahan yang sama dan tak akan kehilangan konsentrasi lagi."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X