Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Supriono Kaget Sambutan Bukit Tinggi

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 14 Maret 2015 | 11:40 WIB
Supriono dkk. berfoto di depan jam gadang.
Weshley Hutagalung/Bolanews
Supriono dkk. berfoto di depan jam gadang.

Mantan pemain sayap kiri tim Primavera, Supriono‎, mengaku kaget dengan sambutan warga Bukit Tinggi.Sebanyak 20 mantan pemain tim Primavera dan Baretti‎ saat ini hadir di Kota Bukit Tinggi untuk memenuhi undangan dari klub lokal, Jam Gadang FC.

"Padahal masa aktif kami sudah cukup lama berlalu, tapi sambutan warga di sini membuat seolah kami baru saja pensiun sebagai pemain," kata Supriono.

Saat berkeliling Kota Bukit Tinggi‎ menggunakan bus, para mantan pemain yang pernah berlatih di Italia pada awal 1990-an itu tersenyum-senyum karena ada mobil dengan pengeras suara yang memberitahukan kedatangan mereka sambil menyebutkan nama-nama mantan tim Primavera dan Baretti tersebut.

Kegiatan ini merupakan bagian dari reuni skuat Primavera dan Baretti. Acara reuni digelar pada Sabtu dan Minggu. Selain peresmian SSB, juga digelar pertandingan persahabatan dan coaching clinic oleh mantan pemain Primaverea dan Baretti.

"Kami menggelar acara reuni tim Primavera dan Baretti sambil menghadiri peresmian sekolah sepak bola rekan kami Gusnedi Adang‎," ucap Yeyen Tumena, koordinator acara reuni.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X