Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra PBR, Persiram Fokus Perbaikan Kerja Sama

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 14 Maret 2015 | 10:29 WIB
Thierry Gathuesi, Persiram.
Iwan Setiawan/Bolanews
Thierry Gathuesi, Persiram.

Meraih hasil imbang kontra Bali United Pusam (12/3) di laga sebelumnya, membuat Persiram bertekad meraih kemenangan dari Pelita Bandung Raya dalam lanjutan Bali Island Cup di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (14/3). Namun, sebenarnya bukan hanya itu yang dicari pelatih Eduard Tjong.

Tujuan yang ingin dicapai adalah menyempurnakan kerja sama tim. Kala menghadapi BUP, Edu belum puas melihat kinerja anak didiknya.

"Kerja sama tim memang masih belum berjalan bagus. Hal itulah yang mendasari kami untuk terjun di turnamen Bali ini. Penyempurnaan kerja sama tim yang kami bidik di sini," kata Edu.

Meski begitu, dalam beberapa momen yang ditunjukkan Mbida Messi cs., mantan pelatih Persela itu memberikan apresiasi. Kerja sama dalam pertahanan cukup bagus, tetapi tetap harus ada yang diperbaiki.

"Hal-hal yang harus diperbaiki seperti kapan harus mendekat ke lawan dan kapan harus menjaga jarak dengan lawan. Saya akan lebih teliti dalam menginstruksikan pemain untuk itu," ucap Edu.

Dari segi menyerang, pemain dinilai terlalu gampang kehilangan bola. Edu berharap pemain sedikit lebih sabar dalam melepaskan umpan atau tembakan ke gawang lawan.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : kukuh Wahyudi/Harian Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X