Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Menolak Jual Yaya Toure

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Mei 2015 | 22:45 WIB
Yaya Toure, masih diminati Inter.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Yaya Toure, masih diminati Inter.

Yaya Toure menyatakan dirinya akan bertahan di Manchester City. Pernyataan tersebut disampaikan oleh sang agen, Dimitri Seluk.

Pemain asal Pantai Gading itu digosipkan akan segera dilepas oleh Manchester City. Penampilannya yang tidak konsisten dan gagal membawa City meraih satu gelar pun musim ini menjadi alasan klub kota Manchester itu berencana membuang Yaya.

Namun, sang agen mengatakan bahwa Yaya pantas untuk lebih dihormati oleh klub setelah pemilik The Citizen, Sheik Mansour, menginginkan mantan pemain Barcelona itu untuk bertahan di Etihad Stadium.

“Yaya tetap di Manchester City karena Sheikh Mansour menginginkan klien saya untuk bertahan di City,” ujar sang agen, seperti dikutip dari Mirror.

Mansour kabarnya ingin Yaya bertahan karena melihat pemain berusia 31 tahun itu sangat penting bagi lini tengah City.

“Mansour melihat Yaya adalah pemain yang penting bagi tim, dan ia adalah pemain bintang pertama yang Mansour datangkan. City tidak akan menjual Yaya,” kata Selik.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X