Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Diberi Lampu Hijau Gaet Bintang PSG

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Mei 2015 | 22:30 WIB
Thiago Motta, makin dekat dengan Inter.
Miguel Medina/AFP
Thiago Motta, makin dekat dengan Inter.

Germain, Thiago Motta.

Pria kelahiran Sao Bernardo, Brasil, itu merupakan andalan di lini tengah skuat Laurent Blanc. Ia menjadi sosok vital dalam kesuksesan PSG meraih tiga gelar Ligue 1 secara beruntun, yang diawali pada musim 2012/13.

La Gazzetta dello Sport menyampaikan bahwa agen Motta siap bernegosiasi usai final Coupe de France pada Minggu (31/5) dinihari WIB. PSG menjadi kampiun usai menundukkan Auxerre 1-0.

Pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini, adalah pengagum dari mantan pemain Barcelona itu. Untuk mendapatkan Motta, Mancio semakin gencar bergerak usai mendapat lampu hijau dari kubu Les Parisiens.

Pada Januari 2012, Motta hengkang ke Paris dengan banderol sekitar 10 juta euro. Kini ia diharapkan bisa pulang kembali ke Giuseppe Meazza dan menularkan semangat serta pengalamannya kepada rekan-rekan di La Beneamata.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X