Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vlado Optimistis Persib Atasi Kitchee

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 Mei 2015 | 23:00 WIB
Vladimir Vujovic, yakin Persib lolos.
Fernando Randy/Bolanews
Vladimir Vujovic, yakin Persib lolos.

Bek tengah andalan Persib Bandung, Vladimir Vujovic, optimistis meski tanpa dirinya, Persib akan mengatasi Kitchee SC, Hongkong dalam babak 16 besar AFC Cup 2015, 27 Mei di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemain asal Montenegro ini terpaksa absen pada laga krusial tersebut karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Kartu kuning kedua didapatnya saat menghadapi Ayeyawady United.

"Melawan Ayeyawady memang pertandingan yang sangat sulit bagi saya, sehingga saya diganjar dua kartu kuning oleh wasit," ujar bek jangkung yang akrab disapa Vlado ini.

Vlado menilai duel kontra Kitchee nanti memang bukan laga yang mudah, sebab juara Liga Hongkong tersebut merupakan tim tangguh dengan materi pemain yang bagus.

"Di sana juga ada pemain asing dan pelatih yang bagus. Striker Kitchee yang berasal dari Spanyol cukup kuat dan tinggi. Mereka juga memiliki stoper yang berani menyerang," kata Vlado.

Meski begitu pemain bernomor punggung 3 ini yakin Maung Bandung bisa mengalahkan mereka sekaligus lolos ke babak delapan besar, walaupun mungkin melalui perjuangan yang berat.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X