Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez akan Jadikan CR7 Seorang Bek Hebat

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Mei 2015 | 22:15 WIB
Rafael Benitez, calon pelatih Madrid.
CARLO HERMANN/AFP
Rafael Benitez, calon pelatih Madrid.

Mantan penyerang Liverpool, Ryan Babel, meyakini bahwa Rafael Benitez akan membuat Cristiano Ronaldo menjadi seorang bek yang hebat, jika ia jadi mengisi kursi pelatih Real Madrid.

Pemain Belanda itu pernah bekerja sama dengan Rafa di Anfield sejak 2007 sampai 2010. Ia memberi pesan kepada CR7 kalau dirinya bisa tumbuh bahagia dengan metode manajer asal Spanyol tersebut.

"Benitez dalam perjalanan ke Real (Madrid)? Dia akan membuat Ronaldo menjadi bek yang hebat," kata pemain berusia 28 tahun itu di Twitter pribadinya.

"Orang tidak mengerti. Saya bisa memenuhi timeline Anda dengan banyak cerita tentang apa yang saya alami. Saya kira saya harus menunggu sampai saya resmi pensiun untuk memberitahu mereka melalui buku yang akan saya buat,"

"Bukan berarti saya berencana untuk menulisnya, tapi saya tahu beberapa orang akan meyakinkan saya untuk melakukan itu," lanjut striker klub Kasimpasa (Turki) ini.

"Sebagai catatan, saya tidak mengatakan ia adalah Manajer yang buruk. Ia benar-benar taktis serta merupakan salah satu yang terbaik. Saya sedang berbicara tentang sosoknya di balik layar," sambungnya.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X