Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Ingin Kisruh PSSI dan Menpora Segera Berakhir

By Tulus Muliawan - Rabu, 20 Mei 2015 | 22:30 WIB
Atep, berharap kondisi sepak bola nasional membaik.
Fernando Randy/Bolanews
Atep, berharap kondisi sepak bola nasional membaik.

Keputusan PT Liga Indonesia membatalkan turnamen pra musim bertajuk QNB Indonesia Champions Cup 2015 mengecewakan banyak pihak, terutama pemain. Seperti yang dirasakan kapten Persib, Atep.

Atep mengaku sangat menyayangkan pembatalan turnamen pra musim tersebut. Padahal mereka sangat antusias ketika PT Liga mengagendakan turnamen pra musim untuk mengisi waktu kosong menjelang musim bergulirnya musim baru.

"Terus terang kami terpukul menerima kabar buruk ini. Kalau buat kami belum terasa karena masih menjalani Piala AFC. Tapi tim lain yang tidak ada aktivitas sama sekali, pasti akan semakin resah," tuturnya.

Menurut Atep, hal ini merupakan dampak dari kisruh PSSI dan Menpora. Ia pun berharap perseteruan yang berlarut-larut itu segera berakhir.

Atep yakin jika kisruh PSSI kontra Menpora berakhir, maka kompetisi atau turnamen yang akan digelar PT Liga Indonesia tidak terhambat.

"Klub dan pemain pun bisa tenang dan konsentrasi lagi bermain sepak bola untuk menafkahi keluarga," ujar Atep.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X