Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamie Carragher: Liverpool Memalukan!

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 25 Mei 2015 | 21:54 WIB
Dave Thompson/Getty Images

1 Liverpool dari Stoke City dalam laga pekan terakhir Premier League, Minggu (24/5) malam WIB. Menurutnya, apa yang sudah dilakukan The Reds sangat memalukan.

Tak ada yang menyangkan Liverpool bakal menutup musim 2014/2015 dengan mengecewakan. Klub asuhan Brendan Rodgers itu kalah dalam dua laga terakhir Premier League.

Namun yang memalukan adalah ketika Liverpool menutup musim dengan kekalahan 6-1 atas Stoke City. Hasil minor itu membuat klub asal Merseyside finis di urutan keenam sekaligus harus melalui babak play off Liga Europa.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher sampai tak menyangka dengan hasil buruk tersebut. Carragher kecewa berat dan mengatakan mantan klubnya itu tampil dengan sangat memalukan.

"Hari yang memalukan untuk semua yang terhubung dengan Liverpool, skor 6-1 tidak bisa diterima. Tak terlihat apa-apa memang, namun anak saya pergi dari tempat duduknya pada babak pertama itu berarti sesuatu yang buruk," kicau Carragher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X