Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sami Hyypia Buka Peluang Kembali ke Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 Juni 2015 | 16:09 WIB
Sami Hyypia
Charlie Crowhurst/Getty Images
Sami Hyypia

gadang bakal menjadi salah satu staf pelatih Brendan Rodgers.

Setelah Liverpool ditinggal Colin Pascoe dan Mike Marsh, nama Sami Hyypia mulai dikaitkan dengan jabatan yang ditinggalkan dua asisten pelatih Brendan Rodgers tersebut. Hyypia pun mengaku siap jika diinginkan kembali ke klub yang pernah 10 tahun dibelanya itu.

Jika berbicara pengalaman, Hyypia pernah menukangi Bayern Leverkusen dua musim lalu. Namun, Hyypia tak mampu menghindari pemecatan dan kembali ke Inggris musim panas lalu untuk mengarsiteki Brighton & Hove Albion.

Akan tetapi, pria 41 tahun itu kembali dipecat karena hanya meraih satu kemenangan dari 18 laga. Kini, Hyypia mengaku siap jika tenaga dan pikirannya dibutuhkan oleh klub asal Merseyside tersebut.

"Ini akan menjadi sesuatu yang besar yakni bekerja untuk klub yang saya cintai. Saya pasti akan tertarik jika Liverpool berpikir bahwa saya bisa membantu mereka. Saya memiliki kenangan yang bagus dari sebagian besar waktu saya bersama klub," kata Hyypia kepada Sky Sports.

"Jika tidak ada kesempatan menarik sebagai seorang manajer, maka saya akan siap untuk menjadi asisten. Itu semacam peran akan memberi saya banyak pengalaman. Ini takkan menjadi masalah bagi saya," jelas pria berpaspor Finlandia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X