Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hukuman FIFA Membuat Dedi Kusnandar Terpukul

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Mei 2015 | 21:40 WIB
Dedi Kusnandar, merasakan dampak hukuman FIFA.
Gonang Susatyo/Bolanews
Dedi Kusnandar, merasakan dampak hukuman FIFA.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, tak bisa menutupi kekecewaanya atas keputusan FIFA menjatuhkan hukuman untuk Indonesia dengan alasan adanya intervensi pemerintah terhadap PSSI.

Pantas jika pemain yang masuk skuat 25 pemain Indonesia untuk Pra Piala Dunia 2018 ini terpukul perasaannya. Sebab, kesempatan berlaga di ajang bergengsi ini praktis tertutup dengan jatuhnya hukuman dari FIFA.

"Tentu saja saya sangat kecewa, pasalnya ini merupakan kesempatan perdana saya memperkuat timnas senior," kata pemain yang biasa disapa Dado ini.

Tak heran jika dirinya sangat berharap hukuman dari FIFA ini tidak berlangsung lama, sehingga Indonesia bisa kembali beraktivitas di ajang regional dan internasional yang berada di bawah naungan FIFA.

Ia juga berharap kompetisi bisa segera kembali digulirkan, apalagi FIFA tetap membolehkan digelarnya kompetisi domestik.

"Kompetisi tetap harus berlangsung untuk mengasah kemampuan dan jam terbang pemain Indonesia. Jika kompetisi terhenti, akibatnya persepakbolaan Indonesia pun ikut mandek," ujar Dado.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X