Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi: Barcelona Ingin Gelar Treble

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 31 Mei 2015 | 21:23 WIB
Xavi Hernandez
David Ramos/Getty Images
Xavi Hernandez

Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, mengutarakan tekad klubnya musim ini. Menurut Xavi, Barcelona mengincar gelar treble di musim 2014/2015.

Setelah meraih gelar juara La Liga, Barcelona sukses merengkuh satu gelar lainnya yakin Piala Raja. Gelar tersebut diraih usai Blaugrana mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-1, Minggu (31/5) dini hari WIB.

Xavi Hernandez, yang bakal hengkang ke Al Sadd musim depan, mengungkapkan bahwa klubnya sedang mengincar satu gelar lagi. Barca berpeluang meraih treble andai meraih kemenangan atas Juventus di final Liga Champion pekan depan.

"Kami sudah berhasil meraih gelar ganda, dan itu bersejarah. Tapi kami ingin lebih. Kami bisa mengulang treble (di musim 2008/2009) jadi kita akan melihat apa yang terjadi," kata Xavi kepada Tele Cinco.

"Kami tampil (di akhir musim) dengan sangat baik, pelatih sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menjaga kesegaran skuat," beber Xavi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X