Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Jadi Terbaik Lagi di Premier League

By Suryo Wahono - Jumat, 13 Maret 2015 | 22:04 WIB
Harry Kane, dua bulan terakhir tampil konsisten dan gemilang.
Getty Images
Harry Kane, dua bulan terakhir tampil konsisten dan gemilang.

turut. Bintang muda Tottenham Hospur ini telah terpilih sebagai Pemain Terbaik Barclays Premier League bulan ini, seperti bulan sebelumnya.

Pemain berumur 21 tahun tersebut telah mencetak sembilan gol di liga pada bulan Januari dan Februari, termasuk saat menang melawan Chelsea dan Arsenal.

"Adalah sebuah kehormatan untuk mendapatkan penghargaan ini sekali dalam satu musim, apalagi dua kali dalam dua bulan," katanya seperti dikutip BBC.

"Menang melawan Arsenal dan menyarangkan dua gol itu hari spesial buat saya sendiri dan juga bagi klub."

Dengan penghargaan combo ini, Kane masuk dalam grup elit pemenang penghargaan terbaik bulanan secara berturut-turut. Di situ ada legenda Liverpool, Robbie Fowler, Dennis Bergkamp (Arsenal), selain juga Cristiano Ronaldo (Manchester United).

Sementara itu, untuk manajer terbaik, Tony Pulis menjadi manajer terbaik bulan ini, menyusul performa tak terkalahkan pada bulan Februari. West Brom berhasil mengambil delapan poin dari empat pertandingan dan itu mengangkat mereka dari zona degradasi Premier League.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X