Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rakitic Siap Diturunkan di Posisi Mana Saja

By Suryo Wahono - Jumat, 13 Maret 2015 | 21:51 WIB
Ivan Rakitic
fcb
Ivan Rakitic

Pemain tengah Barcelona, Ivan Rakitic, menyatakan siap diturunkan di posisi mana saja, terutama saat El Clasico melawan Real Madrid, 22 Maret. Pemain asal Kroasia itu banyak dioperasikan sebagai gelandang sentral, namun ia juga terbiasa bermain sebagai gelandang bertahan saat di timnas atau waktu masih di Sevilla.

“Saya bisa dimain­kan di mana saja. Ber­main sebagai gelan­dang bertahan juga bukan hal baru karena saya sudah terbiasa dengan posisi itu di timnas dan Sevilla,” ungkap Rakitic.

Meski bersemangat menjelang El Clasico, Rakitic juga mengingatkan agar tak menganggap enteng partai melawan Eibar, Sabtu (14/3).

"Kami sangat menghormati Eibar. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin," ujarnya.

Ia juga tak mau membicarakan soal Real Madrid yang tengah menurun.

“Saya tak mau mem­bi­carakan tim lain ketika hasil mereka sedang tidak baik. Pendapat saya tentang mereka tak berubah, mereka tidak lebih baik atau lebih buruk,” tutur Rakitic.


Editor :
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X