Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sertakan Kiper 16 Tahun di Laga Terakhir

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Mei 2015 | 20:00 WIB
Mattia Del Favero, masuk daftar pemain Juve di partai terakhir Serie A.
Acrapto.it
Mattia Del Favero, masuk daftar pemain Juve di partai terakhir Serie A.

Massimiliano Allegri telah mengumumkan 22 nama pemain untuk skuat Juventus yang akan bermain di laga puncak Serie A melawan Hellas Verona.

Satu-satunya kejutan terjadi di sektor penjaga gawang, dimana anak muda berusia 16 tahun, Mattia Del Favero, disertakan untuk menggantikan kiper cadangan lainnya, Rubinho.

Rubinho sebenarnya bisa saja dimainkan di pertandaingan terakhir musim ini, namun kesempatan tersebut sekarang bisa beralih ke tangan kiper masa depan si Nyonya Tua.

Walau dipastikan gagal mentas di Liga Italia musim ini, Rubinho sekarang memiliki dua tambahan trofi bersama Bianconeri.

Sejauh ini, total ia telah memenangkan tiga gelar juara Serie A dan satu Coppa Italia meskipun musim ini hanya tampil dua kali.

Laga ini menjadi partai terakhir Juve sebelum bertempur di final Liga Champion menghadapi Barcelona pada 6 Juni di Stadion Olympia Berlin.

Skuat Juventus menghadapi Verona:
Buffon, Chiellini, Ogbonna, Pogba, Pepe, Marchisio, Morata, Tevez, Coman, Llorente, De Ceglie, Bonucci, Padoin, Pirlo, Vidal, Lichtsteiner, Sturaro, Storari, Matri, Evra, Pereyra, Del Pavero.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X