Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final Piala FA Dipimpin Wasit Merangkap Pelatih

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Mei 2015 | 19:45 WIB
Jonathan Moss, pimpin laga Arsenal vs Aston Villa.
Jamie McDonald/Getty Images
Jonathan Moss, pimpin laga Arsenal vs Aston Villa.

Jonathan Moss dipercaya untuk memimpin laga final Piala FA yang mempertemukan Arsenal kontra Aston Villa pada Sabtu (30/5) malam. Wasit asal Sunderland yang punya mimpi menjadi pelatih ini berharap bisa menjadi pengadil yang baik.

Sejauh ini, Moss telah memiliki lisensi kepelatihan UEFA B. Pada akhir pekan, ia memanfaakan waktunya dengan menjadi pelatih bagi tunas-tunas muda di Negeri Ratu Elizabeth.

"Jika Anda dapat memimpin orang, saya pikir keterampilan tersebut dapat dikembangkan. Manajemen? Saya ingin mencobanya. Ini waktu yang pas, setelah saya menyelesaikan karier wasit saya." tutur Moss.

Moss juga menjabat sebagai kepala eksekutif sebuah sekolah dasar di Halifax. Ia juga memaparkan bahwa dirinya telah menambah wawasan tentang taktik dan suatu hari ingin menjadi arsitek tim untuk mencoba hasil pembelajarannya.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : The Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X