Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awak City Tak Lagi Percayai Pellegrini

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 13 Maret 2015 | 21:46 WIB
Manuel Pellegrini
Plumb Images
Manuel Pellegrini

Keadaan di tubuh Manchester City sedang tidak kondusif. Pertengkaran yang terjadi di skuat mengancam posisi Manuel Pellegrini sebagai manajer tim.

Pada laga kekalahan 1-2 atas Liverpool (1/3), kapten City, Vincent Kompany, dan rekan setimnya, Fernandinho, bersitegang di ruang ganti tim.

Pada Rabu (11/3), Mirror Sport melansir kabar lebih lanjut mengenai insiden tersebut. Kompany diyakini meluapkan amarahnya juga kepada sang manajer, Manuel Pellegrini, sosok yang memisahkan Kompany dan Fernandinho.

Kompany bahkan menentang perintah bosnya ketika Pellegrini memintanya untuk tenang.

Atas dasar tersebut, Pellegrini tak menurunkan Kompany saat City mengalahkan Leicester 2-0 pekan lalu.

Akibatnya, hubungan Pellegrini dan sang kapten tim disebut-sebut memburuk.

Apabila rumor tersebut benar, Pellegrini tampaknya bisa terdepak dari kursi manajerial. Pria asal Cili itu sudah kehilangan dukungan beberapa anak asuhnya.

Salah satu pemain yang tak lagi sejalan dengan Pellegrini adalah Stevan Jovetic. Striker asal Montenegro itu telah menyatakan kekecewaannya kepada Pellegrini via media lantaran Pellegrini lebih memilih Wilfried Bony ketimbang dirinya untuk melakoni sisa laga Liga Champion 2014/15.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X