Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andres Iniesta Dicoret dari Timnas Spanyol

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 Juni 2015 | 20:22 WIB
Andres Iniesta
David Ramos/Getty Images
Andres Iniesta

Nama Andres Iniesta dikabarkan telah dicoret dari tim nasional Spanyol. Gelandang Barcelona itu takkan diikutsertakan dalam laga persahabatan melawan Kosta Rika dan laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Belarusia karena cedera.

Cedera Andres Iniesta sebenarnya sudah dialami sejak membela Barcelona di final Piala Raja dua pekan lalu. Namun, pelatih Luis Enrique memaksakan sang pemain kembali bermain di final Liga Champion melawan Juventus.

Meski tak bermain penuh, namun cedera betis yang dialami Iniesta membuatnya gagal membela tim nasional Spanyol. Tim dokter La Furia Roja rupanya tak ingin berjudi dengan tetap memainkan Iniesta.

"Staf medis dari tim nasional telah mengambil keputusan untuk tidak menyertakan Andres Iniesta dalam skuat Spanyol. Hal itu dilakukan karena sang pemain mengalalami masalah pada otot yang baru dialaminya pekan ini," bunyi pernyataan Federasi Sepak Bola Spanyol seperti dikutip Sports Mole.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X