Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Atep Tak Didaftarkan?

By Caesar Sardi - Senin, 25 Mei 2015 | 18:30 WIB
Ilustrasi.
Dok. BOLA
Ilustrasi.

23 sekaligus senior asal Persija tersebut?

“Apa, Atep tidak ada dalam daftar? Itu tidak mungkin! Pasti ada kesalahan. Dia pemain andalan kami, selalu masuk dalam line up,” ujar Ivan Kolev, pelatih.

Atep mengaku tidak tahu-menahu soal ini. Yang pasti ia sudah mengorbankan segalanya, termasuk urusan pribadi, keluarga, dan klub. Bergabung dengan Tim Merah Putih dalam pemusatan pelatihan yang jaraknya ribuan kilometer dari Tanah Air selama sebulan jelas besar artinya.

“Wah, saya tidak tahu soal itu. Pokoknya saya sudah taat pada panggilan PSSI dan berlatih dengan baik. Soal dipilih atau tidak, terserah pelatih,” kata Atep pada BOLA kala ditemui di kawasan wisata kota, Puerto Madero.

Ia menduga ada kesalahan administrasi. Atep sendiri memiliki ambisi tinggi di SEA Games kali ini. Pantas jika ia selalu berlatih keras dan kini sudah kompak dengan tim.

“Terima kasih saya sudah diberi tahu. Tolong sampaikan ke Indonesia untuk cepat merevisi daftar itu. Atep tidak mungkin di luar tim, kecuali ia cedera,” sebut Kolev.

(Penulis: Sigit Nugroho)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.766, Jumat 12 Oktober 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X