Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Kovacic, Liverpool Tumbalkan Fabio Borini?

By Firzie A. Idris - Senin, 8 Juni 2015 | 20:12 WIB
Mateo Kovacic
Marco Luzzani/Getty Images
Mateo Kovacic

Liverpool nampak akan melakukan segala cara untuk mendapatkan Mateo Kovacic. Klub asal Merseyside akan memasukkan nama Fabio Borini ke dalam paket transfer gelandang Internazionale tersebut.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Liverpool sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Mateo Kovacic. Namun, Internazionale rupanya menginginkan dana lebih dari 15 juta pound (305 miliar rupiah) seperti yang ditawarkan The Reds.

Menurut Gazzetta dello Sport, klub asuhan Brendan Rodgers itu bersedia memasukkan nama pemainnya untuk memuluskan transfer Kovacic. Borini siap dilepas ke Internazionale demi memuluskan langkah Kovacic ke Anfield Stadium.

Eks Roma tersebut memang menemukan kesulitan bermain di Liverpool. Musim lalu, Borini hanya tampil dalam 18 pertandingan dan menghabiskan musim sebelumnya bersama Sunderland sebagai pemain pinjaman.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X