Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piala FA Memiliki Makna yang Besar Bagi Wenger

By Firzie A. Idris - Sabtu, 30 Mei 2015 | 19:04 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

Piala FA memiliki makna yang besar bagi Arsene Wenger. Manajer Arsenal itu menilai bahwa trofi Piala FA merupakan sebuah pencapaian besar.

Arsenal berpeluang mempertahankan gelar Piala FA, Sabtu (30/5) malam WIB. Namun, Meriam London terlebih dahulu harus memastikan kemenangan atas Aston Villa di Wembley.

Wenger mengaku punya kenangan indah dengan Piala FA. Sang Profesor mengenang bahwa semasa kecil ia rela mengeluarkan uang saku untuk menyaksikan pertandingan Piala FA melalui televisi.

"Bagi saya, Piala FA adalah pencapaian besar dan merupakan trofi bergengsi. Saya ingat ketika menonton laga final Piala FA di desa saya di Prancis, saya ketika itu harus membayar 100 francs," kata Wenger pada situs resmi klub.

"Saya ingat menyaksikan Bobby Moore di laga Piala FA pertama yang saya tonton. Saya tidak ingat tim apa yang bermain saat itu, namun yang saya ingat hanyalah bola berwarna putih," kenang manajer asal Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X