Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Didukung Jadi Manajer West Ham

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 Juni 2015 | 20:04 WIB
Rio Ferdinand
Michael Regan/Getty Images
Rio Ferdinand

Mantan pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp, mendukung Rio Ferdinand untuk mengarsiteki West Ham United. Menurutnya, Ferdinand layak menjadi suksesor Sam Allardyce di Boleyn Ground.

Harry Redknapp dikabarkan mendapat tawaran untuk kembali ke West Ham United. Pria 68 tahun itu dinanti jabatan sebagai direkrut olah raga The Hammers.

Dalam sebuah wawancara dengan Kicca, Redknapp nampaknya sudah mengantongi nama lain sebagai manajer anyar The Hammers. Langkah tersebut dilakukan usai klub asal London gagal mendatangkan pelatih Sevilla, Unai Emery.

"Saya ingin melihat dia (Rio Ferdinand) sebagai manajer West Ham. Saya akan menjadi direktur olah raganya, itu adalah sebuah relasi yang bagus," kata Redknapp.

"Saya ingin melihatnya mendapatkan kesempatan di suatu tempat. Dia masih muda dan antusias dengan sepak bola, ada banyak pemain muda yang langsung berkarier ke manajerial. Gary Monk melakukan sesuatu yang fantastis di Swansea, contohnya," jelas Redknapp.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X