Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicharito Hanya Ingin Bermain di Tim Inti

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 Juni 2015 | 19:54 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez
Angel Martinez
Javier 'Chicharito' Hernandez

Javier Hernandez mengeluarkan ultimatumnya kepada Manchester United. Pemain asal Meksiko mengaku hanya ingin bermain di tim inti atau mencari klub lain yang memberikannya jaminan bermain.

Masa peminjaman Javier Hernandez bersama Real Madrid sudah berakhir. Chicharito kini akan dipulangkan ke klub asalnya, Manchester United.

Masa peminjaman Chicharito di Santiago Bernabeu memang tak semulus harapannya. Pemain 27 tahun itu hanya mencetak sembilan gol.

Chicharito menegaskan bahwa baginya yang terpenting adalah bermain secara rutin. Jika hal itu tak didapatkannya di Manchester United, maka Chicharito tak keberatan untuk angkat kaki dari Old Trafford.

"Saya sedang berlibur dan menunggu kabar soal masa depan. Saya berharap segera mengetahuinya," kata Chicharito kepada surat kabar Marca.

"Real memiliki kesempatan untuk mengamankan saya, namun mereka membiarkan saya pergi. Real sama seperti klub lainnya, dan saya sekarang pemain Manchester United," tambah Chicharito.

"Di atas semuanya, saya ingin bergabung dengan tim yang memberikan saya kesempatan bermain. Jika itu di Manchester United atau tempat lain, saya akan sangat senang. Prioritas saya adalah bermain," tegas penyerang berpaspor Meksiko itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X