Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Berhasil Rekrut Danny Ings

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 Juni 2015 | 19:42 WIB
Danny Ings
Jan Kruger/Getty Images
Danny Ings

Liverpool dikabarkan telah menyetujui transfer Danny Ings. Penyerang Burnley itu akan melakukan tes medis di Anfield saat kontrak berakhir pada 1 Juli mendatang.

Teka-teki masa depan Danny Ings akhirnya terungkap. Pemain asal Inggris itu memilih Liverpool sebagai tujuan kariernya.

Penampilan mengesankan Ings bersama Burnley berhasil menyita perhatian Liverpool. Oleh sebab itu mereka ingin menjadikan Ings sebagai penyerang mereka musim depan.

"Liverpool dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Danny Ings dan, tergantung tes medis, penyerang tersebut akan bergabung pada 1 Juli setelah kontraknya bersama Burnley habis," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Musim ini, Ings sukses mencetak 11 gol untuk Burnley. Namun, pemain 22 tahun itu tak mampu menyelamatkan Burnley dari jurang degradasi.

Ings menjadi pemain kedua yang diboyong ke Anfield pada musim panas ini. Sebelumnya, klub asal Merseyside berhasil membawa James Milner hengkang dari Manchester City.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X