Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Memalukan Liverpool di Laga Terakhir Gerrard

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Mei 2015 | 23:27 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

6 saat bertandang ke markas Stoke City di laga terakhir Premier League musim 2014/15, Minggu (24/5) malam WIB.

Hasil tersebut bukan hanya mengejutkan tapi juga memalukan bagi Liverpool. Betapa tidak, di babak pertama saja Stoke City sudah unggul 5-0 lewat gol yang dicetak Mame Biram Diouf, Jonathan Walters, Charlie Adam, dan Stephane N'Zonzi.

Steven Gerrard bisa mencetak gol balasan di babak kedua. Namun, gol yang diciptakannya tersebut jelas tidak cukup menyelamatkan The Reds dari kekalahan.

Peter Crouch memastikan kemenangan Stoke 6-1 setelah mencetak gol pada menit ke-86. Hasil ini membuat pasukan Brendan Rodgers gagal finis di posisi kelima klasemen akhir Premier League.

Liverpool harus puas finis di urutan keenam karena hanya mengemas 62 poin. Itu berarti mereka harus menjalani fase kualifikasi di pentas Liga Europa musim depan.

Sementara itu, jatah lolos langsung ke fase penyisihan grup Liga Europa menjadi milik Tottenham Hotspur. Kemenangan 1-0 atas Everton menjadikan Spurs finis di posisi kelima dengan mengemas 64 poin.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X