Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Serius Kejar Unai Emery

By Verdi Hendrawan - Jumat, 29 Mei 2015 | 14:07 WIB
Unai Emery
Martin Rose/Getty Images
Unai Emery

turut membuat pelatih Unai Emery menjadi incaran banyak klub raksasa. Bahkan Manchester City dikabarkan sangat serius mengejar pelatih berusia 43 tahun itu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh agen agen Jorge Mendes. Seperti yang dikabarkan oleh AS, agen asal Portugal itu telah melakukan kontak secara intens dengan Direktur Olah Raga City, Txiki Begiristain.

City saat ini tengah mempertimbangkan untuk memecat manajer Manuel Pellegrini yang gagal mempersembahkan gelar pada 2014/15. Terlebih performa Citizen sempat menurun dan berada di posisi ke-4 sebelum kembali ke posisi dua di akhir musim.

Namun, saat ini City bukan satu-satunya klub yang tengah menginginkan Emery. Real Madrid juga dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membawanya ke Santiago Berbabeu bersama calon lainnya seperti Rafael Benitez dan Juergen Klopp.

Jika pada akhirnya Sevilla harus kehilangan Emery, Los Nervionenses dikabarkan telah memiliki beberapa calon kuat. Seperti yang dilansir oleh AS, mereka adalah Javi Gracia, Fran Escriba, dan Quique Sanchez Flores.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X