Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Amankan Bintang Masa Depan

By Firzie A. Idris - Senin, 8 Juni 2015 | 18:30 WIB
Chris Ikonomidis
Getty Images
Chris Ikonomidis

Harapan masa depan Lazio, Chris Ikonomidis, mengaku sangat senang setelah menandatangani kontrak baru selama lima tahun.

Gelandang berusia 20 tahun itu merupakan salah satu bintang dari tim Primavera Lazio. Ia bahkan sudah menjalani debut timnas seniornya bersama Australia pada Maret 2015.

"Hari ini benar-benar hari yang istimewa. Saya akan berbagi kebahagiaan dengan rekan-rekan setim saya," kata Ikonomidis kepada Lazio Style Channel.

"Di Lazio saya menemukan kualitas diri saya yang terbaik. Klub memiliki proyek yang memberikan kesempatan untuk anak-anak mudanya, jadi saya sangat senang untuk tinggal di sini."

"Tahun ini berjalan menakjubkan, saya pribadi telah mencoba untuk meningkatkan kemampuan dalam setiap aspek Kedua pelatih (Simone) Inzaghi dan bos (Stefano) Pioli telah membantu saya untuk tumbuh. Saya merasa siap untuk masa depan berseragam Biancoceleste," imbuhnya.

Menurut laporan teranyar, Presiden Lazio, Claudio Lotito, kemungkinan bisa meminjamkan Ikonomidis pada musim depan kepada klub yang baru promosi dari Serie B, Salernitana.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : footballaustralia.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X