Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Rahasia Bellerin Jadi Pemain Tercepat Arsenal

By Tulus Muliawan - Selasa, 19 Mei 2015 | 19:15 WIB
Hector Bellerin, berbagi tips dengan para penggemar.
Stuart MacFarlane/Getty Images
Hector Bellerin, berbagi tips dengan para penggemar.

Bek sayap Arsenal, Héctor Bellerín, mengungkap rahasia di balik kemampuannya berlari dengan kecepatan tinggi. Beberapa waktu lalu, Bellerin diumumkan sebagai pemain tercepat The Gunners.

Pemain timnas Spanyol U-21 ini berhasil melewati catatan waktu Theo Walcott sebagai pemain tercepat dalam skuat didikan Arsene Wenger di musim 2014/15.

Salah satu rahasianya, Bellerin selalu bekerja keras meningkatkan kekuatan pada kakinya dalam beberapa tahun terakhir. Cara inilah yang membuat kecepatannya berkembang pesat.

"Beberapa orang dilahirkan dengan kecepatan. Saya merasa punya kemampuan untuk terus meningkatkan kecepatan sepanjang karier saya," ujar Bellerin.

"Selama dua tahun terakhir, saya telah bekerja keras meningkatkan kekuatan di kaki saya. Kerja keras ini telah banyak membantu saya," imbuh Bellerin.

Sepanjang musim ini, Bellerin sudah membukukan dua gol dari 24 penampilan di semua kompetisi bersama The Gunners. Pemain kelahiran 19 Maret 1995 ini bergabung dengan Arsenal setelah hengkang dari Barcelona pada 2011.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X